Tarif Sewa Lamborghini Satu Hari Setara Harga Honda PCX

Lamborghini Gallardo yang disewakan untuk umum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Tampilan yang eksotik dan sarat fitur canggih membuat banyak orang bermimpi memiliki mobil mewah. Namun, harganya yang selangit membuat tidak semua orang bisa mewujudkannya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Salah satu solusi yang ditawarkan bagi mereka yang ingin menggunakan mobil ini adalah menyewa mobil kelas premium atau mewah.

Penyewaan mobil yang menyediakan kendaraan-kendaraan mewah yakni RuddyJakartaTrans. Perusahaan yang bermarkas di Jalan Taman Ratu Indah, Kedoya Utara, Jakarta Barat dan Jalan Tanjung Duren Timur Raya, Jakarta Barat ini memiliki armada untuk berbagai keperluan, mulai dari pernikahan, bisnis atau sekadar menjawab rasa penasaran akan tunggangan yang mewah.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Menurut penggawa RuddyJakartaTrans, Ruddy Ahmad, mobil-mobil yang disewakan berasal dari merek-merek ternama, seperti Rolls-Royce, Bentley, Nissan, Ferrari, Lamborghini, hingga Cadillac.

Contohnya, dengan membayar uang sewa sebesar harga skuter matik bongsor Honda PCX, yakni Rp40 juta, konsumen bisa menggunakan Lamborghini Gallardo selama 12 jam. Namun, khusus untuk pernikahan waktu penyewaannya lebih singkat.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

"Mobil di atas Rp20 juta kami bagi menjadi dua kategori, yakni wedding (pernikahan) dan carter. Untuk pernikahan per 10 jam, sementara carter per 12 jam," kata Ruddy kepada VIVA.co.id.

Berikut daftar sewa mobil mewah yang ada di showroom RuddyJakartaTrans:

Roll-Royce Ghost : Rp50 juta

Roll-Royce Phantom : Rp50 juta

Bentley Arnange : Rp25 juta

Bentley Flying Spur : Rp45 juta

Nissan GTR : Rp25 juta

Cadillac Escalade Limousine : Rp30 juta

Porsche : Rp25 juta

Ferrari : Rp35 Juta

Lamborghini Gallardo : Rp40 juta

Lamborghini Aventador : Rp45 juta

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya