Tata Motors Siapkan Mobil 15 Penumpang Paling Gres

Tata Motors Winger terbaru
Sumber :
  • Tata Motors

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal India, Tata Motors siap meluncurkan varian terbaru Winger pada Agustus ini. Mobil yang mampu menampung 15 penumpang ini akan diperkenalkan pada pameran India International Bus and Car Travel Show di Mumbai, India.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Dilansir Indianautosblog, Senin 7 Agustus 2017, varian terbaru itu dibangun di atas wheelbase standar 3,488 mm. Varian tersebut terlihat identik dengan generasi pertama Renault Trafic yang menggunakan basis Winger dan telah dijual di India sejak 2007.

Mobil dengan pintu geser ini juga dilengkapi dengan berbagai persenjataan salah satunya penumpang memiliki akses ke dua port USB di dalam mobil. Mobil ini kabarnya juga akan tersedia dalam varian non-AC dan AC.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Terkait jantung pacu, varian terbaru ini dibenamkan mesin diesel 2.2 L DICOR yang mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp dan 170 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Di negara asalnya, Tata menawarkan Winger 15 seater ini dengan garansi selama 3 tahun atau setara dengan 300.000 km.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022