Jaguar Bakal Hadirkan Dua Mobil Baru ke Indonesia, Apa Saja?

Logo Jaguar
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id –  Tahun ini, PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor Jaguar Land Rover di Tanah Air siap memboyong dua unit mobil terbarunya. Dua mobil yang bakal didatangkan yakni model sedan sport dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Oknum Polisi Jual Mobil Sitaan, dan Honda CR-V Diserbu Pembeli

Marketing and Communication Manager PT WAE Tryfena Sri Rahajoe mengatakan, untuk produk yang benar-benar baru adalah Range Rover Velar. Lalu untuk sedan yang didatangkan untuk melengkapi varian yang sudah ada. Jaguar F-Pace mesin 2.000cc.

"Kalau untuk produk barunya lagi, kalau total baru hanya Velar yang kan dilaunching bulan September. Dan berikutnya ada F-Pace tapi kita masuk yang 2.000cc, kemarin kan 3.000cc (F-Pace) rencananya yang 2.000cc akan masuk akhir tahun, Oktober perkiraan," ujarnya di BSD, Tangerang, Selasa 8 Agustus 2017.

Wanita yang akrab disapa Nana ini menuturkan, produk baru yang akan diluncurkan tahun ini hanya dua saja. Sementara, kenapa F-Pace bermesin 2.000cc baru dirilis, karena untuk melengkapi model yang sudah ada. Sebab, saat ini semua mobil Jaguar yang dijual di Indonesia sudah memiliki pilihan mesin 2.000cc.

"F-Type sendiri varian mesin 2.000cc sudah ada, Jaguar XE ada yang 2.000 cc, XF 2.000cc ada XJ juga sudah ada yang 2.000cc. Tapi kalau F-Pace kan baru masuk yang 3.000cc, nah nanti Oktober atau November akan masuk yang 2.000cc.” (mus)

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021