Mitsubishi Xpander Resmi Meriahkan Jalanan Indonesia

Mitsubishi Xpander meluncur resmi di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Setelah lama menjadi perbincangan publik, baik di Indonesia maupun dunia, akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan debut perdana dari Xpander di ajang GIIAS 2017, Kamis, 10 Agustus 2017.

Sisi Lain Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Mobil dengan kapasitas penumpang tujuh orang ini tampak sukses menyita perhatian pengunjung GIIAS. Terbukti dari membeludaknya masyarakat yang memenuhi booth Mitsubishi.

Menurut Chief Executive Office MMC, Osamu Masuko, Xpander yang lahir dari rahim otomotif Jepang itu memiliki keunggulan dari karakter MPV cita rasa SUV, serta kabin yang lega. Tak ketinggalan gaya dan sejumlah fitur yang diusung diklaim dapat memanjakan konsumen di Tanah Air.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang, serta segmen lainnya di seluruh wilayah ASEAN," kata Osamu di sela peluncuran.

Xpander diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Mobil ini rencananya akan diproduksi sebanyak 80.000 unit pertahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN serta beberapa negara lainnya mulai 2018.

5 Mobil MPV Termurah di Pameran IIMS 2024

Mitsubishi Xpander meluncur resmi di GIIAS 2017.

World Premier Mitsubishi Xpander

Xpander didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup, dengan tenaga 105 ps. Mobil ini juga diklaim dapat hasilkan output besar namun irit konsumsi bahan bakar serta ramah emisi.

World Premier Mitsubishi Xpander

World Premier Mitsubishi Xpander

Mesin lalu dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan dan transmisi otomatis empat-percepatan. 

World Premier Mitsubishi Xpander

World Premier Mitsubishi Xpander

Untuk fitur keamanan, Xpander dilengkapi dengan Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS).

Cek review lengkap otomotif khas OtoVIVA di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya