Renault Kwid Edisi Spesial Dijual Rp130 Jutaan di GIIAS

Renault Kwid edisi terbatas di GIIAS 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tengah berburu mobil murah, di GIIAS 2017 ada merek Eropa yang menawarkan model dengan banderol di bawah Rp150 juta. Mobil itu ialah Renault Kwid, merek Prancis yang kini diproduksi di India.

Renault Kwid Listrik Bakal Punya Kembaran, Made In China

Di gelaran otomotif tahunan itu, Renault Kwid tampil dengan edisi terbatas. Model yang dilengkapi tambahan opsional termasuk body kit dan pelek anyar itu ditawarkan dengan banderol Rp131,050 juta. Sekadar diketahui, model standar dari Kwid di Indonesia saat ini dijual dengan harga Rp119,6 juta on the road Jakarta.

Seperti dilansir Indianautosblog, meski Kwid yang dijual di Indonesia dibuat di India, namun pilihan eksterior menarik seperti itu belum ada di sana. Body kit yang bertengger pada Kwid edisi terbatas tampak membuat mobil itu lebih sporty. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan LED DRL di atas foglamp, hiasan krom di kisi-kisi, pelek alloy 14 inci, sensor samping dan sensor parkir belakang.

Dua Mobil Murah Eropa Segera Masuk Indonesia

Pada bagian dasbor semua hitam, konsol tengah juga hitam gloss. Terdapat pula cluster instrumen digital, sistem hiburan MediaNAV touchscreen dengan navigasi, sound system dua speaker dengan speaker belakang opsional, kamera belakang opsional dan airbag pada pengemudi.

Renault Kwid Limited Edition dibekali mesin bensin tiga silinder 1,0 liter yang dapat memproduki tenaga 68 PS pada 5.500 rpm dan torsi 91 newton meter pada 4.2250 rpm. Tenaga disalurkan sempurna melalui roda depan dan dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan. Mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar 23,01 kilometer per liter. (mus)

Selera Orang Jakarta, Jadi Penyebab Mobil Murah Ini Enggak Laku
Renault Triber.

Selain Triber, Renault Akan Luncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Kabarnya harga Triber mirip LCGC.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2019