Kredit Wuling Lima Tahun, Berapa Uang Mukanya?

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Wuling, mobil multi purpose vehicle (MPV) asal China dengan kapasitas tujuh penumpang kini hadir di Kota Yogyakarta dan mulai dilirik oleh konsumen di kota gudeg tersebut. Sejak diler resmi dibuka pada 1 September 2017 lalu, mobil dari negeri tirai bambu tersebut setidaknya telah dipesan sebanyak 15 unit oleh konsumen di Yogyakarta.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Ada sambutan yang positif dengan hadirnya Wuling di Yogyakarta," kata Kepala Cabang Wuling Motor Jogja, Aditya Wicaksono, Senin 18 September 2017.

Hadir dengan produk Wuling Confero dan Confero S, mereka optimistis akan berkiprah manis di Yogyakarta. Untuk mempermudah masyarakat memilikinya, Wuling juga sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan atau leasing.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Skema kredit pembayaran bisa dilakukan hingga tenor 60 bulan atau lima tahun dengan uang muka Rp31 jutaan. "Kita juga memberikan cashback bagi konsumen untuk meringankan uang muka," ungkap Aditya.

Dengan mengusung genre sebagai mobil tujuh penumpang, lanjut Aditya, pihaknya juga berharap Wuling dapat dijadikan kendaraan dinas oleh pemerintah daerah. "Kita sih menargetkan penjualan 30 unit setiap bulannya di Yogyakarta," ucapnya. (ren)

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga
Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024