Tukar Mobil Lama dengan Wuling, Dapat Uang Rp5 Juta

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pameran otomotif kerap menjadi tempat konsumen mencari potongan harga atau paket menarik saat membeli mobil. Kebiasaan ini ternyata juga ditangkap PT SGMW Motor Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) mobil Wuling di Indonesia.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Salah satu contohnya dilakukan Wuling di pameran GIIAS Surabaya 2017 pada 20-24 September 2017.  Di pameran tersebut Wuling memberikan program potongan uang muka untuk konsumen yang hendak membawa pulang Wuling Confero maupun Confero S.

“Ada potongan uang muka Rp3 juta untuk yang mau beli Wuling di pameran GIIAS Surabaya," kata Nathan Sun, Network Development & Sales Director PT SGMW Motor Indonesia di Surabaya.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Selain menampilkan Wuling seri Confero, Wuling juga memiliki program promo penjualan yang dapat memikat para calon konsumen yang menghadiri ajang GIIAS 2017.

Selain cash back uang muka sebesar Rp3 juta untuk calon konsumennya, Wuling juga memberikan Rp5 juta bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil lamanya dengan mobil Wuling.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

“Kalau konsumen ingin membeli mobil Wuling, dan dia ingin menjual mobil lamanya dulu, Wuling akan memberikan dana sebesar Rp5 juta untuk menambahkan uang muka bagi konsumen yang ingin membeli kredit," kata dia.

"Proses jual mobil lamanya bisa dilakukan secara pribadi atau minta tolong pihak diler kami. Untuk yang hendak jual mobil lama sendiri, bawa surat-surat dan keterangan sudah menjual mobil ke diler nanti akan di bantu proses untuk dapat dana tadi. Ini hanya di GIIAS Surabaya," katanya. (mus)

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024