Nissan Segera Luncurkan SUV Terbaru, Tampang Sangat Maskulin

Nissan Paladin
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan dikabarkan tengah mempersiapkan mobil terbaru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial setelah produksi Nissan Navara berbasis SUV bocor.

Nissan Pamer Mobil Baru di Hadapan Raja Minyak

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 4 Oktober 2017, SUV  yang dibangun dengan basis Nissan Navara ini merupakan generasi terbaru dari Nissan Paladin yang dipasarkan untuk negara China.

Namun desain SUV ini terlihat sedikit berbeda dari Nissan Navara double pikap. Maklum saja karena mobil ini merupakan kendaraan penumpang. Terlihat kisi-kisi rendah lebih besar dan hiasan krom tampak dominan pada bagian depan.

Tutup Pabriknya di RI, Nissan Produksi Mobil Canggih di Thailand

Pada sisi bodi mobil, lengkungan roda dan garis bahu yang tinggi tampak menarik perhatian karena menandakan cita rasa maskulin ala SUV. Pada bagian belakang menunjukkan bahwa SUV berbasis Navara ini akan memiliki lampu ekor sampul.

Untuk urusan dapur pacunya, mobil ini dikabarkan akan menggunakan mesin bensin 2.5 liter milik Nissan Navara QE25 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 135 kW (184 PS) dan torsi 251 Nm.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Selain itu, Nissan mungkin menawarkan mesin twin-turbo 2.3-liter dan mesin diesel turbocharged 2.5 liter. Pilihan transmisi bisa termasuk manual 5 kecepatan, manual 6 kecepatan dan otomatis 7 percepatan serta adanya sistem penggerak empat roda. (hd)

Nissan Navara.

Mobil Keren Ini Bakal Stop Diproduksi

Penghentian penjualan mobil tersebut disebabkan oleh akan ditutupnya pabrik produksi pada akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021