Namanya Rezvani Tank, Mobil Paling Gagah Sejagat

Rezvani Tank
Sumber :
  • topgear

VIVA.co.id – Berbicara kendaraan paling gagah sejagat, saatnya melupakan gaya Sport Utility Vehicle (SUV). Kini telah hadir kendaraan Tactical Urban Vehicle (TUV) yang lebih gagah dan menyeramkan. Namanya Rezvani Tank.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dilansir TopGear, mobil super gagah ini jelas memang hadirkan untuk medan off-road meski tak diharamkan juga melahap jalanan beraspal. Yang membuat kendaraan ini lebih menarik telah dilengkapi dengan pelindung dari serangan rudal balistik.

Untuk urusan dapur pacu, Rezvani Tank ditenagai mesin 6,4 liter SRT V8 dari Amerika Serikat yang dapat menyemburkan tenaga hingga 500 bhp.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Lalu soal kemampuannya di jalanan, mobil ini ternyata punya dua pilihan berbeda untuk sistem suspensi dan rodanya, tentu disesuaikan dengan kondisi jalanan. Selain itu, mobil ini juga dipersenjatai kamera sensor panas yang berguna untuk menyergap saat beraksi di malam hari.

Mengingat begitu spesialnya kendaraan ini, tak heran jika ditawarkan dengan harga fantastis. Harganya mulai 178 ribu dollar atau setara Rp2,4 miliar.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024