Jaguar F-Pace Mesin Kecil Mendarat di Indonesia, Harganya?

Peluncuran Jaguar F-Pace bermesin 2.000cc di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Setelah tahun lalu Jaguar merilis edisi F-Pace dengan mesin berkapasitas 3.000 cc, kini PT Wahana Auto Ekamarga (WA) selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia, merilis edisi terbaru Jaguar F-Pace dengan kapasitas mesin lebih kecil, 2.000cc.

Inspektur Polisi Kepergok Jual Mobil Sitaan

Mobil itu hadir untuk menjawab kebutuhan pencinta Jaguar F-Pace yang menginginkan keefisienan. Jaguar F-Pace sendiri merupakan Sport Utility Vehicle besutan pabrikan asal Inggris kini laris manis di Benua Biru. Edisi 2.000cc juga telah hadir dengan sejumlah penyempurnaan pada fitur.

Mesin bensin empat silinder 2.000 cc itu disuntikkan twin-scroll turbo, sehingga dapat menyemburkan tenaga 246,5 daya kuda dan torsi maksimal 365 newton meter di kitiran 1.200 rpm. Tenaga besar ini disalurkan secara sempurna ke empat rodanya melalui transmisi otomatis delapan-percepatan.

Masih Mulus Banget, Mobil Tua Ini Dijual Rp4 Miliaran

Untuk sekadar berlari dari diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam, hanya membutuhkan waktu 6,8 detik. Selain itu mesin terbaru ini lebih efisien dibanding mesin sebelumnya yang memiliki volume lebih besar. Sementara soal konsumsi bahan bakarnya, hanya menenggak satu liter untuk jarak 13,5 kilometer.

Menurut Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya populer, namun juga sudah menyabet gelar 2017 World Car of The Year di New York Auto Show awal tahun ini.

Jaguar Jual Mesin Mobil Lawas, Harganya Mulai dari Rp252 Jutaan

"F-Pace merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar, desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir," ujar Roland di sela peluncuran, di showroom JLR Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Sebagai informasi, SUV yang dapat menampung lima penumpang ini dijual dengan banderol Rp1,549 miliar off the road. PT WAE juga menawarkan inklusif servis selama lima tahun bagi tiap pembelian F-Pace terbaru ini, termasuk inklud wear dan ban selama tiga tahun dan juga garansi selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer.

Mobil Jaguar XF sitaan yang dijual oleh oknum polisi

Oknum Polisi Jual Mobil Sitaan, dan Honda CR-V Diserbu Pembeli

Oknum polisi India jual mobil sitaan jadi terpopuler di VIVA Otomotif pada Rabu 17 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021