Mini Bikin Mobil Edisi Terbatas, Hanya 1.499 Unit

MINI 1499 GT
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Produsen otomotif Mini akan meluncurkan produk yang diberi nama MINI 1499 GT. Mobil ini hanya akan diproduksi secara terbatas sebanyak 1.499 unit.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Seperti dilansir dari Carscoops, Jumat 13 Oktober 2017, Mini 1499 GT dihadirkan sebagai kendaraan yang menggabungkan harga terjangkau, keren, dan tetap menyenangkan dikendarai. Mobil ini dihadirkan untuk memberi penghormatan kepada produk Mini klasik, 1275 GT.

Tampilan eksterior Mini 1499 GT terlihat keren dengan dominasi hitam pada bodi hingga ke bagian roda. Mobil hadir sebagai kendaraan dengan tiga pintu, dua di depan, dan satu di bagian belakang sebagai pintu bagasi.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Sebagai pemanis tampilannya, lapisan krom dipasang pada sisi grille, lampu depan, serta lampu belakang. Sebagai identitas, di bawah pintu dipasang stiker kuning bertuliskan "Mini 1499 GT”. Kaca sisi samping dan belakang dibuat hitam secara langsung dari pabrikannya.

Kesan sporty terlihat di kabin dengan pelapis kulit warna hitam. Kursi penumpang depan menggunakan model sporty dengan kombinasi hitam dan merah. Pabrikan mobil asal Inggris ini juga menyematkan bahan serat karbon di beberapa bagian kabin.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Bicara soal jantung penggerak, Mini 1499 GT dibekali mesin tiga silinder dengan penambah tenaga turbocharged yang sanggup melontarkan tenaga 102 hp. Mobil dengan desain ikonik tersebut mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 10,1 detik,

Mini JCW 1499 GT akan hadir di diler mulai November tahun ini. Sayangnya, mobil ini hanya akan dijual kepada penggemar Mini Cooper di Inggris.

Sirkuit Mandalika

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pertamina Mandalika International Circuit bersiap menyambut puluhan mobil sport Jepang dalam ajang JDM Funday Mandalika 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Ap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024