Wuling Sukses Salip Penjualan Xpander

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Mobil keluarga segmen bawah masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Alasannya, produk-produk yang ditawarkan di kelas ini sanggup menjawab semua kebutuhan masyarakat di Tanah Air, mulai dari kabin luas, bahan bakar irit serta durabilitas tinggi.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Saat ini, pasar mobil keluarga segmen bawah atau low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia kian sesak. Ini terjadi karena adanya dua produk baru, yakni Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero S.

Kedua pendatang baru di segmen LMPV tersebut, berdasarkan data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), langsung mencatat penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) lebih dari 1.000 unit selama September 2017.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Mobil China produksi lokal, Wuling Confero S, langsung tancap gas dengan angka penjualan 1.391 unit. Sementara, Mitsubishi Xpander berada di bawahnya dengan catatan angka 1.096 unit.

Meski ditantang dua model baru, pesona Toyota Avanza tampaknya masih tetap melekat di keluarga Indonesia. Tak heran jika penjualan mobil 'sejuta umat' tersebut masih berada di rangking pertama, dengan angka penjualan 8.083 unit selama September 2017.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Mobil-mobil LMPV lainnya, seperti Honda Mobilio terjual sebanyak 2.031 unit, kalah dari Daihatsu Xenia yang berada di posisi dua dengan angka penjualan 3.115 unit. Sementara itu, jagoan mobil keluarga dari merek Suzuki, yakni Ertiga, laku sebanyak 2.713 unit. (one)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022