Gagahnya Monster Enam Roda Ini, Hanya Ada 50 Unit

VelociRaptor 6×6
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Rumah produksi Hennessey Performance (HPE) bakal memamerkan karya terbarunya, VelociRaptor 6×6, di ajang SEMA 2017. Mobil enam roda dengan tampang seram ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Paultan, Kamis 2 November 2017, mobil ini bakal dijual dengan harga Rp4,7 miliar. Harga yang memang tinggi, namun konsumen tentu pantas membayar mahal mengingat begitu spesialnya mobil yang satu ini.

“VelociRaptor 6×6 adalah sebuah kendaraan offroad berspesifikasi tinggi. Kami hanya akan menghasilkan 50 unit VelociRaptor 6×6," kata CEO HPE, John Hennessey.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mobil ini dibangun dari Ford F-150 Raptor. Beberapa penambahan yang dilakukan selain gaya 6×6, juga suspensinya dibuat lebih tinggi sehingga terkesan lebih gagah dan seram. Lalu bumper depan dan belakang yang punya tampilan unik.

Dan yang tak kalah menarik, calon konsumen juga dapat paket turbo kembar untuk meningkatkan kemampuan mesin EcoBoost 3.5 liter sehingga mobil ini mampu menyemburkan tenaga 600 horse power. (mus)

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024