Toyota Harrier Bersolek, Kini Lebih Bertenaga dan Kece

Toyota Harrier facelift 2018
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Kabar gembira bagi penggila Toyota Harrier. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota ini punya tampilan baru yang lebih menggoda. Meski hanya facelift, namun beberapa perubahan besar dilakukan terutama pada tampilan depannya.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Menariknya, seperti dilansir Paultan, Toyota Harrier 2018 ini hadir dengan mesin baru 8AR-FTS 2.0 liter turbocharged empat silinder yang sebelumnya dikenakan Lexus NX. Dengan mesin ini, Toyota Harrier terbaru ini akan mampu memuntahkan tenaga 231 PS dari 5.200-5.600 rpm dan torsi 350 Nm dari 1.650-4.000 rpm.

Semburan tenaga ini akan disalurkan lewat transmisi matik enam percepatan. Mobil ini dapat menempuh jarak 13 km per liter atau 12,8 km per liter untuk model all-wheel drive.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Harapannya dengan ditanamkannya mesin turbo ini tentu akan mendongkrak performa Harrier. Sebagai gambaran, sebelumnya mobil ini ditanami mesin 3ZR-FAE 2,0 liter Valvematic. Selain itu ada pula pilihan model hybridnya. Lalu apa yang berbeda dari versi sebelumnya?

Dari tampilan luar yang paling kentara perubahannya adalah bagian grille yang kini menggunakan motif jaring-jaring hexagonal yang tentu membuat lebih sporty. Fitur lainnya yang baru yakni penggunaan dual proyektor LED pada lampu utama, lampu kabut yang juga LED serta desain roda 18 inci yang baru.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Harrier facelift ini juga telah ditanami Toyota safety sense driver assists termasuk pre-collision system, active cruise control dan auto high beam. Untuk airbagsnya tersebar sebanyak tujuh buah plus adanya Vehicle Stability Control atau antiselip milik Toyota. (one)

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022