Motor Keren Toyota Kadal Rp37 Juta Segera Meluncur, Hoaks

Toyota i-Road.
Sumber :
  • REUTERS / Thomas Peter

VIVA – Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Toyota i-Road sedang diuji coba. Rekaman memperlihatkan kendaraan beroda tiga tersebut diuji di area yang tertutup.

Tanggapi Berita Hoax, Depe: Setiap yang Viral, di Situ Ada Dewi Perssik!

Beberapa unit Toyota i-Road terlihat melakukan zig-zag menghindari rintangan yang sudah dipasang. Video yang menjadi viral tersebut diisukan menjadi awal bagi Toyota untuk mendatangkannya ke Indonesia.

Bahkan, ada informasi yang menyebut mobil tersebut diberi nama Toyota Kadal, dan direncanakan masuk ke Indonesia pada April 2018. Harganya juga tidak kalah menarik, yakni Rp37 juta.

Dikabarkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga Tak Marah, Kenapa?

Menanggapi video tersebut, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, baru mengetahui informasi tersebut.

"Saya baru dengar informasi dan lihat videonya. Setahu saya, belum ada rencana dalam waktu dekat (mendatangkan i-Road)," kata Soerjo saat dihubungi VIVA.

Heboh, Warga Tasikmalaya Diterpa Berita Hoax Kiai Tewas Bersimbah Darah

Ketika ditanya mengenai nama Toyota i-Road yang diganti menjadi Toyota Kadal, Soerjo mengatakan, nama itu kurang menarik.

"Memang, nama hewan enggak asing dengan dunia otomotif. Tapi, masa namanya Kadal, janganlah. Saya juga bingung, ini siapa yang kasih informasinya. Setahu saya, belum ada rencana datangkan itu dalam waktu dekat," kata dia. (hd)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Banyak netizen yang mengomentari postingan Instagram Cita Rahayu lantaran merasa khawatir dengan kondisi penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023