Bocoran Harga Rush Terbaru yang Tampil Benar-benar Beda

Render Terios terbaru.
Sumber :
  • Iadsgn

VIVA – Produk kembar Daihatsu Terios dan Toyota Rush terbaru akan melakukan debutnya tak lama lagi. Sebuah laporan terbaru menyebutkan, peluncuran kedua produk itu akan dilakukan dalam seminggu ke depan.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Dilansir Indianautosblog, Kamis, 16 November 2017, Terios dan Rush dengan perubahan drastis akan dirilis pada 23 November mendatang. Laporan ini sekaligus bertentangan dengan laporan sebelumnya, yang menyatakan Terios dan Rush terbaru dijadwalkan tiba pada 2018.

Generasi Terios dan Rush berikutnya akan terlihat sangat berbeda dari model saat ini. Selain eksterior, banyak fitur terbaru yang bakal ditambahkan ke kedua produk tersebut. Alhasil, harga dipastikan bakal lebih mahal.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Harga Toyota Rush terbaru dilaporkan tembus lebih dari Rp300 jutaan untuk beberapa varian. Produk itu juga bakal mendapat enam kantung udara. Soal wujud, masih senada dengan konsep Daihatsu FT yang pernah dipamerkan di Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Tanpa konde

Daihatsu Siapkan Terios 7 Wonders Edisi Spesial

Seperti model yang dijual saat ini, Daihatsu Terios generasi terbaru akan memiliki konfigurasi jok tiga baris untuk menampung tujuh penumpang. Menariknya jika biasanya Rush dan Terios dibekali 'konde' belakang untuk menaruh ban cadangan, kini ditiadakan.

Konfirmasi kehadiran peluncuran Terios-Rush terbaru sebenarnya sudah disampaikan. "Ya Terios (terbaru) akan diluncurkan tahun ini juga. Saya bilang tahun ini juga lho, besok ataupun akhir masih tahun ini juga," kata Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, beberapa waktu lalu, di Serpong, Tangerang.

Kendati tak menyebut tanggal dan bulan waktu peluncuran secara pasti, Hendrayadi mengatakan, Terios terbaru akan meluncur bersama dengan saudara kembarnya, Toyota Rush.

"Karena itu produk kolaborasi, dan setiap produk kolaborasi bersama dengan Toyota, biasanya peluncuran bersamaan. Tetapi saya belum tahu kapan peluncuran pastinya. Jadi saya hanya bisa tahu bahwa meluncur tahun ini juga," kata dia.

Hendrayadi juga masih menutup rapat informasi terkait spesifikasi dan data teknis mobil barunya itu. "Aduh saya belum tahu pasti spesifikasinya seperti apa," kata dia. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya