Isuzu Luncurkan MU-X Baru dengan Tampilan Lebih Kece

Isuzu MU-X edisi ulang tahun
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – Lahir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV), Isuzu MU-X memang memiliki desain yang gagah. Namun di pameran otomotif Thai Motor Expo di Thailand, Isuzu meluncurkan MU-X dengan tampilan yang lebih bergaya.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Dilansir Indianautosblog, Selasa 5 Desember 2017, Isuzu memang sengaja mendandani MU-X secara spesial untuk merayakan ulang tahun ke-60. Fokus ubahannya difokuskan pada bagian eksterior mobil.

Isuzu MU-X edisi ulang tahun ke-60 menggunakan cat putih dengan istilah Everest Pearl White yang dikombinasikan warna merah-hitam di sekujur bodinya. Grille depan menggunakan desain baru dengan bahan krom.

Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Mengaspal Bulan Ini?

Disamping, Isuzu MU-X edisi ulang tahun ke-60 ini menggunakan pelek baru palang lima berdiameter 20 inci. Spionnya menggunakan warna merah, serta terdapat roof rail abu-abu di bagian atapnya.

Bagian belakangnya terdapat badge '60th' Anniversary edition sebagai identitasnya. Knalpotnya pun sudah diganti untuk menyesuaikan tampilannya yang gagah.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

Pelanggan akan memiliki pilihan mesin diesel 3.0 liter. Unit ini menghasilkan 177 PS pada 3.600 rpm dan torsi 380 Nm dari 1.800-2.800 rpm. Mesin disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Tidak ada yang spesial pada kabin mobil Isuzu MU-X edisi ulang tahun. Jok menggunakan warna krem dengan kombinasi hitam pada dasbor, doortrim, dan konsol tengah. Isuzu belum mengeluarkan harga model Isuzu MU-X 60th Anniversary edition. (ren)

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022