Beli Mobil Wuling Kini Sudah Termasuk Asuransi

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Pembeli Wuling kini tidak perlu merasa khawatir soal perlindungan pada mobil mereka, karena merek otomotif China tersebut melengkapi layanan produk dengan asuransi.

Mobil Kebanjiran Jangan Asal Klaim Asuransi

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, hadirnya Wuling Insurance pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling.

"Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata bagi konsumen, dengan dukungan dari Sompo Insurance yang memiliki lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar," kata Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai di Jakarta, Rabu 6 Desember 2017.

Jangan Asal Ngotot, Ini Alasan Asuransi Kendaraan Tolak Klaim

Wuling Insurance ditawarkan dalam dua jenis, yakni Silver dan Gold. Untuk paket Silver, konsumen diberikan manfaat berupa jaminan komprehensif dan beberapa fitur unggulan. Sedangkan, paket Gold memberikan jaminan yang lebih lengkap, bahkan hingga kerusakan akibat bencana alam.

Keuntungan dari Wuling Insurance di antaranya membuat janji servis, pergantian unit dengan yang baru akibat risiko kerugian total dalam waktu enam bulan hingga layanan 24 jam.

Begini Cara Klaim Asuransi Mobil yang Tepat

Chief Executive Officer Sompo Insurance, Daniel Neo mengatakan, kerja sama dengan Wuling dipilih lantaran Wuling Motors menjadi agen pemegang merek yang sangat serius menggarap pasar otomotif di Indonesia.

Asuransi mobil.

Klaim Asuransi Kendaraan Saat Ini Tidak Lagi Ribet

Klaim asuransi kendaraan seringkali memiliki sistem yang rumit tetapi hal ini berbeda dengan Tap Insure. Dimana, perusahaan ini memberikan jaminan kemudahan klaim asurans

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023