Xpander Juga Bakal Dijual untuk Pembeli Borongan

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Agam

VIVA – Di kelas low multi purpose vehicle atau mobil keluarga segmen bawah, produk kendaraan tidak hanya dijual ke konsumen pribadi, tetapi juga korporasi. Hal ini wajar, lantaran mobil di kelas tersebut memiliki harga jual terjangkau dan biaya perawatan rendah.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Kondisi ini, kata Osama Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membuat pihaknya tergiur memasarkan produk mobil keluarga Mitsubishi Xpander untuk kebutuhan korporasi.

"Memang salah satu target market Mitsubishi Xpander tidak hanya terbatas di retail, tapi juga fleet. Fleet company juga menggunakan sekelas dan setipe Xpander," kata Iwaba dalam pernyataannya.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Meskipun begitu, Iwaba mengatakan, menjual Mitsubishi Xpander kepada konsumen korporasi atau fleet segment, tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Hal ini lantaran MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi harus melunasi semua pesanan Xpander dari konsumen pribadi.

"Kami ke depan juga pasti akan menggarap market fleet. Namun, memperhatikan kondisi saat ini, kami akan semaksimal mungkin memenuhi semua inden. Rata-rata semua inden saat ini dari retail market," kata dia.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Beberapa pesaing Mitsubishi Xpander, seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia saat ini banyak digunakan sebagai kendaraan operasional perusahaan. Bahkan, produk mobil keluarga segmen bawah Honda Mobilio, juga dijual untuk fleet company menjadi armada taksi. (one)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022