Kelahiran Mobil Baru Datsun di Indonesia Dipercepat

Rendering Datsun GO-Cross versi produksi.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA – Datsun siap merilis model terbaru di Indonesia. Produk tersebut yakni Go Cross, yang versi konsepnya sudah dipertunjukkan ke publik beberapa waktu lalu.

Begini Perkiraan Wujud Mobil Baru Nissan yang Pakai Ciri Khas Datsun

Banyak media di Indonesia memang menyebut apabila Go Cross akan lahir pada awal 2018. Namun laporan terbaru menyebutkan, Go Cross akan lahir lebih awal alias dipercepat, yakni akhir 2017. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Minggu 10 Desember 2017.

Datsun Go Cross sendiri merupakan varian crossover dari MPV GO+. Wujudnya pertama kali dirilis ke publik pada Oktober 2015 lalu di Jepang, dan tampil kembali di Auto Expo, India, pada 2016 lalu.

Meski Gak Produksi Mobil Lagi di RI, Datsun Masih Punya Satu Janji

Datsun Go Cross akan dibekali mesin bensin 1,2 L. Mesin itu akan menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 104 Nm. Selain transmisi manual lima-percepatan, Datsun juga akan menawarkan Go Cross dengan transmisi matik.

Wujudnya nanti juga dikabarkan tak akan berbeda jauh dengan versi konsepnya.

Cuci Gudang, Beli Mobil Datsun Baru Cukup Siapkan Rp7 Jutaan

Selain di Indonesia, Datsun Go Cross juga akan diluncurkan di India. Jika di Indonesia akan meluncur dalam waktu dekat, namun belum diketahui kapan jadwal rilisnya di Negeri Bollywood. (one)

Mobil konsep Nissan Magnite

Gagah, Ini Wujud Mobil Baru Nissan yang Pakai Grille Mirip Datsun

Punya tampilan lebih gagah dibandingkan jajaran mobil Datsun.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2020