Banyak Berubah, HR-V Terbaru Sudah Kepergok di Jalanan

Honda HR-V edisi 2018.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Honda ternyata tengah mempersiapkan HR-V terbaru. Berdasarkan laporan, uji coba sedang dilakukan Honda di jalan-jalan umum Malaysia. Fakta pengujian pertama kali terungkap setelah media otomotif di negeri jiran, Paultan, berhasil memergoki dan mengabadikan gambarnya.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Dilansir dari situs itu, Jumat, 15 Desember 2017, pengujian yang dilakukan di Malaysia bisa saja jadi sinyalemen apabila HR-V edisi 2018 akan melakoni debutnya pertama kali di sana. Namun sejauh ini Honda belum memberikan pernyataan resmi soal itu.

Yang pasti, HR-V terbaru nampak memiliki banyak perubahan eksterior. Sebut saja bagian depan, di mana bumpernya diprediksi akan tampil sporty. Kemungkinan penyisipan logo "H" juga akan berubah dan dipertinggi agar nampak tampil lebih mengesankan.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Honda HR-V edisi 2018.

Selain bumper, headlamp juga termasuk mengalami rombakan. Lalu ubahan menjalar juga ke area grill dan fog lamp. Di bagian belakang, tidak ada perubahan yang terlihat dari gambar spyshot yang dirilis Paultan. Lampu belakang juga masih sama.

Mobil Baru Pesaing Honda HR-V Meluncur di IIMS, Pakai Mesin Turbo

Masuk ke bagian kabin, Honda ternyata menawarkan jok baru dan sistem hiburan yang lebih bagus. Kendati perubahan secara visual di area kabin tidak drastis. Sementara soal mesin, masih gelap. Sedangkan yang dipasarkan saat ini, ditawarkan dengan varian mesin bensin 1.5-liter i-VTEC, diesel 1.6-liter i-DTEC dan hybrid 1.5-liter i-VTEC + i-DCD.

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022