HR-V Edisi 2018 Siap Meluncur, Apa Saja yang Berubah?

Render Honda HR-V edisi 2018.
Sumber :
  • Iadesign

VIVA – Honda baru-baru ini kepergok melakukan uji coba HR-V terbaru edisi 2018. Uji coba jalanan dilakukan menandai jika lakon debutnya akan berlangsung dalam waktu dekat. Uji coba yang dilakukan pekan lalu itu, dilakukan di negeri jiran, Malaysia.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Selang beberapa waktu kemudian muncul rekaan digital yang dibuat perender otomotif Indonesia Iadesign. Render dibuat berdasarkan bocoran foto-foto spyshot yang beredar.

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin, 18 Desember 2017, bagian yang paling berubah pada HR-V terbaru adalah front-end. Render juga menunjukkan logo ‘H’ kini lebih menonjol dan diposisikan lebih tinggi di kisi-kisi atas dengan posisi lebih tegak.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Selain itu, hadir lampu depan dengan pencahayaan full LED. Bumper juga ikut direvisi termasuk rumah lampu kabut.

Render turut menggambarkan sektor kaki-kaki yang berubah berkat pelek terbaru. Di bagian belakang, tidak ada perubahan yang mencolok. Lampu belakang juga masih sama.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Masuk ke bagian kabin, Honda ternyata menawarkan jok baru dan sistem hiburan yang lebih bagus. Soal mesin, masih gelap, belum ada informasi. Sementara itu, yang dipasarkan saat ini, ditawarkan dengan varian mesin bensin 1.5-liter i-VTEC, diesel 1.6-liter i-DTEC, dan hybrid 1.5-liter i-VTEC + i-DCD. (art)

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022