Mobil Bekas Kini Ada Layanan Purna Jualnya

Penjualan mobil bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Membeli mobil bekas menjadi pilihan alternatif bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Namun, hampir tak ada diler mobil bekas yang menawarkan layanan purna jual setelah pembelian unit kendaraan.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Celah itu yang dimanfaatkan penyedia diler bekas terbesar di Indonesia, Mobil88, bekerja sama dengan produsen pelumas asal Belanda, Shell.

Konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88 bisa mengganti oli Shell gratis sebanyak dua kali dan gratis dua kali pengecekan kendaraan, mencakup pengecekan saringan oli, busi, saringan udara, minyak rem dan balancing.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Chief Operating Mobil88, Halomoan Fischer, mengatakan layanan purna jual yang mereka tawarkan ini merupakan yang pertama di Indonesia.

"Kalau bicara paket servis mobil bekas, ini inovasi pertama di Indonesia. Kami gandeng Shell, karena percaya bisa sama-sama bisa berikan layanan yang terbaik," kata Halomoan di Jakarta Selatan.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Dalam kesempatan sama, Direktur Shell Lubricants Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan program itu akan dimulai per 1 Januari 2018 dan berlaku bagi para konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan purna jual di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma," tuturnya.

Sebagai langkah awal, layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia.

"Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix, mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Ultra 5W-40," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya