Wuling Buka Suara soal Mobil Confero Rp70 Jutaan

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Wuling Motors telah memasarkan mobil keluarga Confero S di berbagai wilayah di Indonesia. Mobil merek China itu telah terjual 3.918 unit hingga November 2017.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Untuk pasar Indonesia, Wuling menawarkan tiga pilihan model, yaitu Confero, Confero S 1.5C dan Confero S 1.5L.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Wuling Motors sedang mempersiapkan Confero bermesin 1.200 cc. Harga mobil ini secara off-the-road hanya Rp70-80 jutaan.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Namun pada akhir tahun ini, mereka justru menghadirkan mobil baru bermesin 1.800 cc yang diberi nama Cortez. Lantas, kapan Wuling Motors akan meluncurkan Confero 1.2?

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengaku belum mengetahui apakah pabrikannya akan memasarkan Confero 1.2.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Ia mengklaim bahwa sampai saat ini Wuling Motors masih mendalami pangsa pasar di Indonesia.

"Belum tahu juga apakah akan ada dan apakah akan dijual. Sabar dulu, karena masih diskusi soal itu. Nanti diinfokan," kata Dian di Jakarta.

Dia mengatakan, banyak hal yang perlu diperbincangkan untuk meluncurkan Confero 1.2. Mengingat, Confero 1.5 baru ada di Indonesia selama beberapa bulan.

"Banyak hal dipertimbangkan  Kan pabrik kami juga masih baru. Produk Confero 1.5 umur juga masih empat bulan. Diler juga masih baru. Step by step lah," ujarnya menambahkan.

Kata dia, Wuling Motors masih menunggu masukan dari masyarakat terhadap produk yang telah dipasarkan terlebih dahulu, sebelum meluncurkan produk terbarunya.

"Bereskan diler, purna jual dulu. Kami lihat, wait and see dulu produknya, kesiapan, respons masyarakatnya seperti apa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya