Mitsubishi Siapkan Lawan Sepadan Honda HR-V, Ini Barangnya

Rendering Mitsubishi Outlander Sport terbaru.
Sumber :
  • Best Car

VIVA – Pabrikan mobil Jepang, Mitsubishi, hingga kini masih terus mempersiapkan kelahiran pembaruan crossover mereka yakni RVR atau di Indonesia dikenal sebagai Outlander Sport. Mobil crossover kompak ini dipercaya akan memperkuat image tangguh yang selama ini disandang Mitsubishi.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Outlander Sport memang pantas mendapat perhatian Mitsubishi. Sebab mobil itu tak pernah melakukan sentuhan perubahan. Kini seperti dilansir Best Car, majalah itu telah menciptakan rekaan digital Outlander Sport generasi terbaru dan mengungkap beberapa detail anyar tentang ubahannya. Disebutkan pula wujudnya kini sepintas terinspirasi dari Mitsubishi Eclipse Cross.

Berdasarkan rendering yang dirilis, Mitsubishi Outlander Sport generasi baru bakal memiliki bodi  lebih kecil. Belum diketahui secara rinci, namun ukuran Outlander Sport saat ini adalah, panjang 4.365 milimeter, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.630 mm dan wheelbase 2.670 mm.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Jika meluncur nanti, Outlander Sport terbaru akan bersaing di pasar mobil segmen B, yang saat ini sudah diisi Toyota C-HR, Nissan Juke, Renault Captur dan Honda HR-V.

Setelah Outlander Sport, Mitsubishi kabarnya juga akan menghadirkan generasi terbaru dari Delica yang akan tiba tahun depan. Delica akan jadi model terakhir yang dikembangkan secara independen oleh Mitsubishi.

Mitsubishi Siapkan Mobil Outlander Baru, Begini Penampakannya

Mitsubishi akan menawarkan Outlander Sport dengan mesin 1.5 liter. Ada kemungkinan Mitsubishi menawarkan pilihan plug-in hibrida sebagai varian. Untuk beberapa negara, spesifikasi Outlander Sport dipastikan berbeda dengan yang bakal dijual di Jepang.

Mitsubishi Triton baru

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Mitsubishi diam-diam sedang mempersiapkan mobil pikap terbaru yang sebelumnya dibangun menggunakan platform Pajero Sport

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022