Rolls Royce Enam Roda, Sangar!

Render Rolls Royce enam roda.
Sumber :
  • Drivemag

VIVA – Tidak ada yang menampik jika Rolls-Royce merupakan jenama mobil yang memanifestasikan 'raja' mewah dalam dunia otomotif. Segala fitur dan kenyamanan kelas wahid sengaja diusung untuk memanjakan kaum jetset di pelbagai negara.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Tak cuma sedan, Rolls Royce ternyata juga kepincut untuk menghadirkan model Sport Utility Vehicle, dan itu hampir menjadi kenyataan. Namun belum jelas perkembangannya kini.

Kabar terbaru muncul dari gambar rekaan digital yang membayangkan Rolls Royce hadir dengan enam roda dan disebut-sebut sebagai versi produksi dari SUV-nya.

Mobil MPV Baru Ini Disebut Senyaman Rolls-Royce

Dilansir Drivemag, Kamis, 21 Desember 2017, render ini ternyata dibuat oleh Vivek, seorang perancang dari Bangalore, India. Dia membuat render itu menggunakan semua isyarat desain Rolls Royce modern yang dicangkokkan ke kendaraan truk pikup besar, lengkap dengan enam roda.

Bisa dibayangkan jika mobil ini pasti sangat bertenaga, apalagi digunakan di wilayah-wilayah daratan Timur Tengah. Dijamin tak hanya pandai menaklukan pelbagai medan di sana, namun juga bakal jadi simbol kekayaan menarik.

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Render Rolls Royce enam roda.

Meski konsepnya sedikit berpendekatan pada Mercedes 6x6, namun banyak pihak berharap jika Rolls Royce akan menawarkan produk lebih spesial jika benar-benar meluncur nanti.

Belum jelas apakah seperti ini modelnya yang yang akan dirilis Rolls Royce. Namun setidaknya Rolls Royce memang tengah serius berorientasi pada segmen tersebut. Bisa saja hanya mengusung empat roda, atau benar bisa enam roda.

Render Rolls Royce enam roda.

Jika benar meluncur nanti, banyak pihak berharap harganya akan berada di antara Ghost dan Phantom dan benar-benar hadir dengan desain memanjakan mata. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya