Honda Siapkan Brio Baru

Test drive Honda Brio RS dan Brio Satya CVT.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Honda melakukan rombakan pada mobil mungil andalan mereka, Brio, tahun lalu. Berbeda dari versi awal, mobil berkapasitas lima penumpang ini hadir dengan desain baru pada eksteriornya.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Honda kini memakai desain grille yang sama di seluruh jajaran produknya, termasuk Brio. Grille baru ini memiliki desain tegak dengan logo Honda berukuran besar di tengahnya.

Sayangnya, tidak ada perubahan pada dapur pacu mobil tersebut. Honda merasa mesin empat silinder yang digunakan sudah mumpuni untuk aktivitas sehari-hari penggunanya.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Namun, hal itu akan segera berubah. Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 27 Desember 2017, Honda berencana meluncurkan Brio baru di India.

Peluncuran akan dilakukan dua tahun lagi, tapi belum diketahui pasti bulan apa. Yang berbeda dari Brio baru ini adalah penggeraknya.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Sama seperti Suzuki dan Toyota, Honda berencana menerapkan teknologi mobil listrik pada produk mereka. Model pertama yang disebut-sebut bakal mengusung teknologi tersebut adalah Brio.

Guna mendukung pengembangan mobil listrik di Negeri Hindustan, Honda juga akan membangun pabrik pembuatan baterai Lithium-Ion yang digunakan sebagai sumber tenaga motor listrik. (ase)

Mobil listrik bZ3C

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Toyota meluncurkan dua mobil listrik terbarunya, yakni Toyota bZ3C dan Toyota bZ3X. Saudara dari mobil listrik bZ4X tersebut diluncurkan pada ajang Beijing Auto Show 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024