Lima Mobil Baru Honda yang Pamer Bulan Depan

Honda CR-V Custom Concept.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Honda mengumumkan beberapa model yang akan diboyong ke perhelatan tahunan Tokyo Auto Salon, Jepang, Januari 2018 mendatang. Ada lima model yang akan dibawa dan kelimanya merupakan mobil berstatus konsep.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Model-model tersebut datang dari model saat ini yang dipasarkan dengan pelbagai sentuhan ubahan, serta ada pula model yang memang benar-benar akan dipasarkan di Jepang tak lama lagi.

Model pertama datang dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV), yakni CR-V Custom Concept. Mobil ini merupakan CR-V generasi terkini yang diberi pelbagai komponen Modulo seperti bumper depan dan belakang baru, pelek baru ukuran 19-inci, grill dan spoiler berbeda, serta pembenaman kelir kontras hitam guna menonjolkan kesan sporty.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Selain itu Honda turut membawa mobil keluarga Jade RS Custom ke Tokyo Auto Salon 2018. Jade merupakan mobil yang masuk di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV)-C yang dihadirkan guna menggantikan model Stream. Jade RS bakal diberi sentuhan Modulo, seperti kemasan krom gelap dan juga suspensi yang makin rendah 15 milimeter.

Ada pula MPV StepWGN bakal ikut semarakkan acara tahunan itu. Mobil itu disebut-sebut sebagai StepWGN Modulo X Concept. Seperti CR-V dan Jade RS, StepWGN juga bakal diberi pelbagai aksesori Modulo. Ada pula Freed Modulo X yang turut akan dibawa ke Tokyo Auto Salon 2018.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Satu lagi yang bikin penasaran, yakni rencana Honda memboyong model sport Kei-roadster S660 Modulo X Concept. Roadster itu akan diberi pelbagai aero kit, termasuk bumper depan dan belakang, serta sistem suspensi terbaru. (Sumber: Paultan)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023