Daftar 'Jagoan' Baru Nissan di 2018

Nissan Fairlady klasik.
Sumber :
  • Drivetribe

VIVA – Tidak hanya merek mobil Honda yang bakal pamer produk baru tahun depan, merek otomotif Nissan juga melakukan hal yang sama.

Diskon Mobil Besar-besaran di GIIAS 2023, Sampai Rp59 Juta

Merek Jepang ini akan memajang produk anyar di gelaran Tokyo Auto Salon, di Jepang, pada Januari 2018.

Mobil-mobil yang dipamerkan Nissan di ajang tersebut bukan hanya yang bermesin konvensional, tetapi juga yang mengandalkan energi listrik.

Nissan Hadirkan Dua Kendaraan Listrik di Jakarta

Selain itu, ada juga mobil dengan performa dan tampilan sporty yang bisa jadi pilihan baru bagi penggemar produk mobil Nissan.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 27 Desember 2017, beredar foto-foto mobil baru Nissan dengan tampilan berbeda. Mobil-mobil tersebut dikabarkan hadir pertama kali di pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2018.

Daftar Mobil Listrik yang Masuk Katalog Pemerintah

Mobil yang paling menarik perhatian adalah Nissan Leaf Grand Touring. Tampang luar mobil listrik ini terlihat garang dengan ubahan pada eksterior, mulai dari kombinasi warna hitam pada bodi, spion berdesain baru, hingga pelek baru dengan 10 palang.

Selain Leaf, Nissan juga mendandani X-Trail dan NV350 Caravan. Keduanya dirancang dengan tampilan baru yang lebih sporty dan dilengkapi dengan beragam aksesori baru. Model ini akan mengincar konsumen-konsumen berusia muda.

Bagi yang suka dengan modifikasi atau sekadar menambahkan aksesori, Nissan menawarkan mobil modifikasi Serena e-Power, Note e-Power dan X-Trail dengan emblem Autech atau Nismo.

Nissan juga kabarnya akan memboyong mobil lawas Fairlady Z Heritage Edition. Mobil ini sudah dimodifikasi, sehingga posisi lingkar kemudi ada di sisi kanan. Tampilan mobil ini juga dibuat dengan desain khas Fairlady dan sesuai dengan spesifikasi resmi saat diluncurkan pertama kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya