Penantang Vitara Kepergok Dites di Jalan Raya

Mahindra XUV500.
Sumber :
  • Anythingonwheels

VIVA – Sebuah foto yang menunjukkan mobil baru pesaing Suzuki Vitara Brezza baru-baru ini beredar di dunia maya.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 28 Desember 2017, dalam foto tersebut terlihat sebuah mobil dengan desain sport utility vehicle atau SUV dibalut kamuflase di sekujur bodinya.

Mobil tersebut sedang diuji jalan di India. Pembuatnya adalah Mahindra, sebuah perusahaan otomotif asal Negeri Hindustan yang sangat tenar di negaranya.

Bocor Mobil Penantang Honda HR-V, Mesin Canggih Plus Sunroof

Mobil yang diberi kode XUV500 itu rencananya akan resmi diluncurkan pada awal 2018. Selain Vitara, XUV500 juga akan bersaing dengan Jeep Compas.

Ini bukanlah mobil baru Mahindra. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan XUV500 generasi awal. Beberapa ubahan yang dilakukan yakni pada bagian lampu belakang dan grille depan.

Honda ZR-V Siap Hadir, Suzuki Siapkan Kejutan Untuk Lawan Raize?

Sama seperti generasi sebelumnya, XUV500 facelift ini menggunakan knalpot dua lubang dengan ukuran yang cukup besar. Hal itu membuat tampilan mobil terlihat gagah, layaknya sebuah SUV sejati.

Mahindra masih memasang mesin lawas yang terdiri dari dua jenis, 2.200 cc diesel dan 2.200 bensin. Tenaga yang dihasilkan mesin diesel yakni 170 daya kuda dan torsi 400 Newton meter.

Sedangkan mesin bensinnya bisa mengeluarkan tenaga 140 daya kuda dan torsi 330 Nm. Sayangnya, belum diketahui berapa harga mobil ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya