Melihat Seberapa Drastis Perubahan Honda HR-V Edisi 2018

Rendering HR-V edisi 2018.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Kelahiran HR-V terbaru sepertinya makin dekat. Sejumlah pengujian di jalan raya hingga kini terus dilakukan Honda sebelum debut benar-benar dilakukan. Diprediksi, selubung resmi akan dibuka pada tahun depan.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Pengujian HR-V anyar terakhir kali tepergok dilakukan awal bulan ini. Di mana sosok HR-V terbaru yang ditutup kamuflase saat pengujian, terlihat mengusung sejumlah perubahan. Kini beberapa gambar rekaan digital HR-V terbaru pun muncul. Salah satunya yang terbaru dari seniman digital IAB Shoeb Kalania.

Seperti dilansir Indianatosblog, Kamis, 28 Desember 2017, Honda HR-V edisi 2018 diperkirakan akan menampilkan perubahan kecil di luar. Perubahan nampak di bagian kisi yang lebih lurus, bumper depan lebih sporty, hingga lampu depan dan foglamp yang ikut direvisi.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Sementara pada bagian belakang, perubahan terlihat pada lampu ekornya, bumper juga ikut berubah, serta adanya pengaplikasian tailgate. Pada kabin, HR-V 2018 bisa menampilkan trim dan jok baru, sistem hiburan yang telah di-upgrade serta instrument cluster yang telah direvisi.

Honda juga bakal meningkatkan keamanan HR-V dengan melengkapi teknologi canggih bagian dari Honda Sensing. Soal dapur pacu, diprediksi masih sama seperti yang dipasarkan saat ini. (mus)

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya
Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022