Siap-siap Kaget Lihat Harga Xpander Bekas

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Kota Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA – Mitsubishi Xpander kini tak hanya bisa diperoleh dari diler resmi, tetapi juga di diler-diler mobil bekas. Salah satunya di sentra penjualan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Senior Manager WTC Mangga Dua, Herijanto Kosasih mengatakan, meski dijual di sentra mobil bekas, harga yang ditawarkan lebih mahal Rp5-10 juta dibandingkan harga barunya.

"Pedagang yang punya stok, kasih upping price. Jadi, lebih mahal Rp5-10 jutaan. Tinggal bagaimana pembeli negosiasi aja," kata Herijanto kepada VIVA.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Meski lebih mahal dari harga resminya, dikatakan Herijanto, masih banyak pembeli yang mencari mobil tersebut.

Ia menjelaskan, pembeli yang biasanya menyambangi lokasi tersebut lantaran enggan harus menunggu lama unit mobil Mitsubishi Xpander dikirim dari diler.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Bicara soal varian, dikatakan Herijanto, hanya ada satu varian Mitsubishi Xpander yang beberapa waktu lalu ditawarkan oleh pedagang di tempatnya. 

"Semua yang saya cek memang hanya varian Ultimate. Itu yang paling tinggi ya," kata dia.

Dari situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia, Xpander varian Ultimate dibanderol Rp245,350 juta; Sport AT Rp237,150 juta; Exceed AT Rp224,950 juta; Exceed MT Rp214,550 juta; GLS MT Rp208,550 juta; GLX MT Rp189,050 juta. Harga ini berstatus on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya