Wuling Sudah Punya 52 Diler Resmi

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Produsen otomotif asal China, Wuling Motors mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air. Hal ini dibuktikan produknya, yaitu Confero S telah tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Tercatat hingga November 2017, penjualan wholesales mobil Wuling Confero S berhasil meraup angka 3.198 unit.

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, Sabtu 30 Desember 2017, Wuling Motors pun kini sedang gencar meyakinkan masyarakat akan pelayanan purna jualnya.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Hingga bulan terakhir di tahun ini, Wuling Motors sudah mengoperasikan sebanyak 52 diler di berbagai pelosok di Indonesia. Baik itu di Jakarta, Jawa hingga wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Tak hanya itu, jaringan pelayanan purna jual juga diklaim ditangani mekanik terlatih dari pabrikan, sehingga memudahkan konsumen pengguna mobil Wuling.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Untuk menghapus keraguan calon konsumen, perusahaan tersebut juga memiliki Wuling Mobile Service, yang menawarkan perawatan dan pergantian suku cadang saat kondisi darurat.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024