KIA Siap Luncurkan Picanto Terbaru 10 Januari

KIA Picanto baru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Produsen mobil KIA bersiap meluncurkan mobil baru di awal 2018. Merek mobil asal Korea Selatan ini bakal meramaikan segmen mobil perkotaan dengan produk terbaru Picanto.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

KIA Picanto terbaru ini merupakan generasi ketiga yang hadir dengan beberapa ubahan, mulai dari eksterior hingga interior. Picanto anyar memiliki dimensi panjang 3.595 milimeter, lebar 1.595 mm dan tinggi 1.485 mm. Sementara wheelbase-nya 2.400 mm dan ground clearance 141 mm.

Menurut laporan Paultan, Selasa, 2 Januari 2018, ada tiga pilihan mesin yang tersedia, mulai dari yang berkapasitas 1.000cc dengan tiga silinder berbahan bakar bensin yang menghasilkan tenaga 67 PS dan torsi 96 nm, kemudian mesin berkapasitas 1.250cc MPI dengan empat silinder bertenaga 84 PS dan torsinya 122 nm.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Pilihan berikutnya adalah mesin tiga silinder T-GDi berkapasitas 1.000cc yang menghasilkan tenaga 100ps dan torsi 172nm. KIA menyediakan dua pilihan transmisi, yakni lima-kecepatan manual dan gearbox otomatis empat-percepatan. Ini disediakan di semua varian mobil.

Bagian kabin diinformasikan sudah dilengkapi sistem infotainment dengan layar sentuh tujuh inci yang bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur-fitur baru yang ada di KIA Picanto ini antara lain lampu LED di depan dan belakang, handle pintu berbahan krom, keyless entry, hingga enam airbag.

Ini Alasan Kia Sonet yang Dijual di RI Gak Ada Mesin Dieselnya

Mobil baru ini akan meluncur di Malaysia terlebih dahulu pada 10 Januari 2018. Meski demikian, KIA belum mengungkapkan harga untuk menebus Kia Picanto baru tersebut. (one)

Tampilan belakang Kia Sonet

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Pembeli mobil Kia Sonet di Indonesia, harus sabar untuk bisa mendapat unit kendaraan yang sudah dipesannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2021