Bocoran Wujud dan Tanggal Peluncuran Datsun Cross di RI

Teaser Datsun Cross.
Sumber :
  • Nissan Motor Indonesia

VIVA – Datsun mulai tak malu-malu lagi dengan produk barunya. Setelah hanya menjadi bahan perbincangan publik lewat berbagai foto spyshot yang berhasil terjepret mata lensa, kini PT Datsun Indonesia 'buka suara'.

Begini Perkiraan Wujud Mobil Baru Nissan yang Pakai Ciri Khas Datsun

Setelah menghadirkan dua produk, Datsun kini bakal menghadirkan model ketiga. Dari informasi yang disampaikan Nissan Motor Indonesia ke meja redaksi, mobil ini akan diberinama Datsun Cross.

Datsun Cross diplot bakal jadi jawaban atas banyaknya pihak yang menantikan produk baru Datsun. Mobil baru ini juga akan melengkapi line-up Datsun yang dijual di Tanah Air. Saat ini, Datsun hanya menawarkan dua produk, yakni GO dan GO+ Panca.

Meski Gak Produksi Mobil Lagi di RI, Datsun Masih Punya Satu Janji

Lantas, kapan selubung mobil baru Datsun ini resmi dibuka? Dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa, 2 Januari 2018, Datsun Cross rencananya akan meluncur pada 18 Januari 2018 mendatang.

Tak hanya itu saja, NMI juga mengirimkan gambar penggoda (teaser) wajah Datsun Cross. Gambar memperlihatkan mobil dilabur cat warna emas dengan ubahan pada lampu depannya.

Cuci Gudang, Beli Mobil Datsun Baru Cukup Siapkan Rp7 Jutaan

Datsun Cross terlihat sudah mengadopsi lampu proyektor dengan daytime running light LED di bawahnya. Di bawah lampu utama juga disematkan lampu sorot berdesain bulat. Sementara grille-nya masih serupa dengan model Datsun GO dan GO+ Panca yang dijual saat ini.

Mobil konsep Nissan Magnite

Gagah, Ini Wujud Mobil Baru Nissan yang Pakai Grille Mirip Datsun

Punya tampilan lebih gagah dibandingkan jajaran mobil Datsun.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2020