Segera Meluncur, Datsun Cross Bakal Berbeda dari GO+

Mobil konsep Datsun GO-Cross.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Tak lama lagi Datsun bakal menambah deretan produknya yang dijual di Indonesia. Tak hanya model GO dan GO+ Panca, tetapi ada produk baru bernama Cross. Mobil ini akan meluncur resmi di Indonesia pada 18 Januari 2018.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito mengatakan, Datsun Cross akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia. “Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang unstoppable, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia," kata Koito, Selasa, 2 Januari 2018.

Mobil baru ini, kata Koito, akan melengkapi line-up model yang dijual di Indonesia. Sebelumnya Datsun hanya menawarkan produk GO berdesain hatchback dan GO+ Panca sebagai mobil keluarga. Dikatakan, Datsun Cross akan lahir sebagai crossover dan didesain khusus untuk Indonesia.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Teaser Datsun Cross.

Koito mengatakan, Datsun Cross akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi. Kata Cross, dijelaskan dia, mendefinisikan karakter kendaraan ini yang mampu mendukung beragam gaya hidup pemiliknya.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

“Datsun Cross merupakan generasi baru compact crossover. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami," kata Koito.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024