Menghitung Selisih Harga Toyota Rush Baru dan Lama

All New Toyota Rush
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – All new Toyota Rush sudah diluncurkan secara resmi pada November 2017 lalu. Meski demikian PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia baru merilis harga resminya pada Rabu, 2 Januari 2018.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

"Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya.

Diketahui, All new Toyota Rush tipe G M/T dibanderol Rp239,9 juta, tipe G A/T Rp249,9 juta, tipe TRD M/T Rp251,3 juta, dan TRD A/T Rp261,3 juta. Sementara pada model Rush sebelumnya tipe G M/T dan G A/T diketahui berbanderol sama dengan model terbaru.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Untuk Rush varian full aksesoris, atau Toyota melabeli dengan 'TRD' terdapat selisih harga antara yang lama dengan yang baru. Pada model Rush terdahulu, M/T TRD Sportivo Rp251,25 juta, atau memiliki selisih harga Rp50 ribu saja. Sementara A/T TRD Sportivo pada model lama Rp264,55 juta, maka selisih harganya menjadi lebih murah Rp3,25 juta.

Dengan harga tersebut, rasanya tak rugi jika memilih all new Toyota Rush sebagai mobil baru. Pasalnya, bukan hanya sekadar bentuk dan desainnya saja yang baru, mobil low sport utility vehicle ini juga ditanami berbagai fitur baru seperti LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, dan head unit 7 inci.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Lalu ada juga kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara untuk tipe TRD, hadir lebih eksklusif dan gagah dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17”. Selain itu terdapat soft touch ornament, leather steering wheel & shift knob lever, fitur smart entry serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Beberapa waktu lalu pembalap Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti, bercerita pada VIVA soal pengalamannya di dunia otomotif. Mulai dari awal kariernya sampai kecelakaan traumatis. Lihat selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya