Jadi Tambah Panjang, Ertiga Terbaru Meluncur Agustus?

Rendering Suzuki Ertiga terbaru (2018).
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Suzuki Ertiga edisi 2018 kembali terlihat di jalan raya tengah melakukan serangkaian uji coba. Meski ditutup kamuflase, namun Ertiga terbaru terlihat bakal mengadopsi pencahayaan LED.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Suzuki Ertiga generasi terbaru dengan kode YHA juga sudah dilengkapi dengan bumper belakang yang didesain ulang. Lampu belakang juga sudah dilengkapi LED. Ertiga terbaru juga bakal memiliki overhang belakang yang lebih panjang. Artinya ruang pada baris ketiga bakal bertambah luas.

Foto terbaru yang beredar menyebut, Ertiga anyar tengah diuji coba di India. Sedianya mobil keluarga yang cukup laris penjualannya di Indonesia ini akan berbagai platform dengan Swift terbaru yang siap meluncur bulan depan.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Ertiga terbaru tengah diuji coba.

Dengan platform baru ini, Ertiga akan memiliki bobot lebih ringan, sehingga lebih irit dan bertenaga. Belum jelas, apakah mesin yang digunakan saat ini masih akan dipertahankan.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Yang jelas, informasi menyebut, Suzuki akan meluncurkan Ertiga terbaru pada Agustus 2018. 

Sumber: Gaadiwaadi

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022