VIDEO: Ternyata Ini Wujud Mobil Ketiga Datsun di Indonesia

Datsun Cross teaser.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Setelah merilis gambar penggoda tampak depan dari produk baru ketiganya, Datsun Indonesia kini memamerkan teaser terbaru berupa video dari mobil bernama Datsun Cross itu.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Mobil bergenre crossover yang bakal menantang Suzuki Ignis ini, bakal tampil perdana di Indonesia pada 18 Januari 2018 mendatang. Jika melihat teaser di situs berbagi video Youtube, Minggu, 7 Januari 2018, nampak tak jauh berbeda dengan edisi purwarupa alias konsepnya yang sempat dipamerkan beberapa waktu lalu. Namun secara dimensi, mirip dengan GO+ Panca.

Sementara wajahnya, nampak sangat macho, lengkap dengan grill khas ala Datsun. Ada pula lampu bulat di bawah lampu utama, seperti pada model Nissan Juke.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Sementara bagian bumper bawahnya mengisyaratkan seperti kebanyakan crossover lain. Selain teaser, Datsun Indonesia tidak merinci secara detail seperti apa Cross tersebut. Namun dinyatakan, mobil ini dianggap cocok untuk pasar Indonesia dengan ciri di antaranya ground clereance tinggi, sesuai dengan kondisi jalanan di Tanah Air. Indonesia akan jadi negara pertama yang mendapat Cross.

“Datsun Cross merupakan generasi baru compact crossover. Datsun Cross akan jadi pilihan sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” kata Presiden PT. Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito dalam keterangannya.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

Lihat video teaser-nya di bawah ini:

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024