Diskon Gila-gilaan Ertiga Awal Tahun, Tembus Rp35 Juta

Suzuki Ertiga Sporty
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA – Potongan harga atau diskon hingga puluhan juta rupiah biasa diberikan showroom mobil untuk menarik minat pelanggan. Biasanya, diskon yang diberlakukan pada awal tahun diberikan untuk mobil yang diproduksi tahun sebelumnya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Diskon hingga puluhan juta, salah satunya diberikan oleh diler resmi Suzuki di Jakarta Timur. Bagi konsumen yang tertarik memboyong Suzuki Ertiga, showroom tersebut menawarkan potongan harga maksimal hingga Rp35 juta untuk model yang diproduksi tahun lalu.

"Untuk promo bulan ini ada potongan harga lumayan untuk yang minat beli Suzuki Ertiga. Potongan harga standarnya Rp32 juta, kalau pengajuan bisa Rp35 juta untuk mobil yang diproduksi tahun 2017 ya," kata Gustop, tenaga penjual dari showroom Suzuki, kepada VIVA, Senin, 8 Januari 2018.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Tak hanya Suzuki Ertiga model 2017 yang diberikan diskon, Ertiga dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2018 juga sudah bisa mendapat potongan harga. Hanya saja, kata sales tersebut, besarannya berbeda karena mobil baru diproduksi.

"Yang Ertiga VIN 2018 juga ada promonya kok, ada diskon juga cuma enggak besar. Penawaran diskonnya Rp27 juta, maksimal, untuk Ertiga dengan tahun produksi 2018 ya," ujar dia. (one)

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Baca juga: Suzuki Ertiga Versi Crossover Bakal Jadi Kenyataan

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024