Wuling Buka Pemesanan Mobil Baru Cortez Tanpa Harga Resmi

Wuling Cortez.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Setelah melakukan pengenalan poduk bernama Cortez pada 18 Desember 2017 lalu, Wuling Motors akhirnya membuka keran pemesanan untuk mobil barunya tersebut. Cara ini dilakukan meski mobil kedua Wuling tersebut belum secara resmi diluncurkan untuk masyarakat Indonesia.

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, mengatakan, pemesanan bisa dilakukan di diler resmi Wuling dengan berbagai penawaran khusus.

"Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari brand Wuling," kata Cindy dalam keterangannya, Senin 8 Januari 2017.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Meskipun Wuling Cortez belum diluncurkan secara resmi, dikatakan Cindy, konsumen yang sudah melakukan pemesanan perdana Cortez akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Dengan dibukanya keran pemesanan disertai oleh program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami," kata Cindy.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Meskipun Wuling Motors sudah membuka pesanan untuk produk mobil Cortez, namun merek otomotif asal China tersebut masih belum menyebut secara resmi banderolnya. Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Wuling sempat memberikan informasi bahwa Cortez akan ditawarkan dalam rentang harga tipe terendah Rp190 juta sampai Rp250 juta.

Menanggapi informasi tersebut, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan, harga yang diinformasikan diler baru sebatas tentative price. Artinya, harga bisa berubah saat mobilnya sudah resmi meluncur.

“Belum bisa diinformasikan harga dan waktu peluncurannya, yang jelas memang masih tentative price. Saat ini baru sebatas kami umumkan mobil Cortez ini sudah bisa dipesan. Nanti pada saatnya akan kami berikan informasinya," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya