Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Baru di Jakarta

Mitsubishi Pajero Sport baru.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menambah jajaran model Pajero Sport yang dijual di Indonesia. Dua varian yang bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen itu yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.

Spek Mobil Vanessa Angel dan Suami yang Tewas Kecelakaan di Tol

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, peluncuran dua varian baru ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen.

"Varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT menjadi bentuk apresiasi terhadap antusiasme dan dukungan konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, terutama pada model Pajero Sport," kata Kyoya Kondo di Jakarta, Rabu 17 Januari 2018.

Aksi Konyol Pengemudi Mitsubishi Masuk Rel Kereta Berujung Penjara

MMKSI membanderol Pajero Sport Exceed 4x2 AT Rp467 juta, sedangkan Pajero Sport new GLX 4x4 MT Rp509 juta. Keduanya ditawarkan dengan status on-the-road Jabodetabek. 

Untuk warna, kedua varian baru Mitsubishi Pajero Sport ini ditawarkan dalam empat pilihan, yakni Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Diamond Black Mica.

Punya Fitur Keren, Mobil Ini Laku Puluhan Unit per Hari

Dua varian baru Mitsubishi Pajero Sport ini dirakit secara lokal di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat. (art)

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Ngeri, Terkuak Video Kecelakaan Vanessa Angel

Dalam sidang kasus kecelakaan Vanessa Angel, Jaksa Penuntut Umum memutar rekaman CCTV saat kecelakaan maut Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2022