Belum Meluncur, Mobil Baru Daihatsu Sudah Bisa Dipesan

Daihatsu Sirion terbaru
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Daihatsu Sirion terbaru versi Malaysia sudah diluncurkan secara resmi di negara tersebut pada akhir 2017. Ubahan yang dilakukan cukup banyak, mulai dari eksterior, interior hingga mesin.

Sudah Ada di Indonesia, Rival Honda Brio Pakai Fitur Canggih

PT Astra Daihatsu Motor sebagai agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia juga berencana menghadirkan mobil tersebut. DIrektur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, beberapa waktu lalu secara terang-terangan menyebut bahwa peluncuran Sirion terbaru akan dilakukan pada Februari 2018.

Meski jadwal peluncurannya masih satu bulan lagi, namun beberapa diler resmi Daihatsu di kawasan Jakarta sudah membuka keran pemesanan untuk mobil tersebut. Salah satu wiraniaga diler mengatakan, Sirion terbaru sudah bisa dipesan dengan membayar uang tanda jadi Rp1 juta.

Pesan Tertulis Suami untuk Istri saat Naik Mobil Bikin Terenyuh

“Saya belum dapat bocoran harganya berapa, tapi sepertinya lebih mahal sedikit dari versi sebelumnya. Transmisi ada dua pilihan, manual dan matik,” ujar wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA.

Tenaga penjual lain yang VIVA temui mengatakan hal yang sama. Jika pesan sekarang, ia menjanjikan mobil bisa dikirim ke rumah satu bulan usai peluncuran. (one)

Pesaing Honda Brio Rp150 Jutaan Siap Dijual di Indonesia
Bocoran wujud Perodua Myvi alias Daihatsu Sirion 2021

Bocoran Daihatsu Sirion 2021, Siap Tantang Honda Brio RS

Honda Brio RS yang mengisi segmen city car di Indonesia, bakal kedatangan generasi terbaru dari Daihatsu Sirion.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021