Nissan Indonesia Punya Kejutan Tahun Ini

Logo Nissan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tahun ini tahun ini berencana mengakhiri puasa produk baru. Setelah Datsun Cross, NMI akan meluncurkan produk baru dengan merek Nissan. Tapi, mereka masih menutup rapat-rapat informasi mengenai mobil tersebut.

Tutup Pabriknya di RI, Nissan Produksi Mobil Canggih di Thailand

Dari berbagai isu yang beredar, yang paling berpotensi diluncurkan tahun ini adalah kembaran dari Mitsubishi Xpander.

Rencana Nissan untuk menghadirkan Xpander versi Nissan memang sudah lama terdengar, pasca Nissan Jepang resmi memiliki saham Mitsubishi.  

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

“Datsunnya sudah, nanti Nissan akan menyusul. Tahun ini keluarnya, tapi saya belum bisa beri tahu kapan pastinya. Tahun ini kami akan agresif,” ujar Vice President Director of Marketing and Sales NMI, Davy J Tuilan di Jakarta.

Ia menjelaskan, mengapa NMI baru berani meluncurkan produk baru di tahun ini. Menurutnya, prediksi industri otomotif di 2018 akan mengalami sedikit peningkatan.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

“Kendaraan komersial tahun ini naik 17 persen. Nah, biasanya setelah komersial naik, mobil penumpangnya akan menyusul,” tuturnya.

Ia menjelaskan, peningkatan daya beli mobil penumpang akan terlihat di tahun ini. “Saya yakin nanti kita pasti bisa kaget (melihat penjualan) di semester kedua tahun ini. Produk-produk baru juga bakal muncul ya di tahun ini (termasuk Nissan),” ujarnya.

Nissan Patrol Nismo 2021

Nissan Pamer Mobil Baru di Hadapan Raja Minyak

Mobil ini ditawarkan dengan harga US$105 ribu atau setara Rp1,5 miliar.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2021