Bugatti Chiron Disulap Jadi Mobil Van, Tak Lagi Sangar

Bugatti Chiron diubah jadi mobil van
Sumber :
  • carscoops

VIVA – Nama Bugatti Chiron cukup termahsyur sebagai salah satu mobil terkencang sejagat. Tak hanya itu, Chiron juga memiliki wajah gahar dengan kap berdesain bulat di depan, lampu LED, dan grille yang sangat khas.

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Tapi bagi desainer kenamaan Nikita Aksyonov, wajah sangar Bugatti Chiron rupanya dapat mengundang imajinasinya. Tak heran jika seniman yang berasal dari Saint Petersburg di Rusia ini membayangkan Chiron tidak lagi berbentuk supercar dua pintu.

Dilansir dari Carscoops, Rabu 14 Februari 2018, Nikita Aksyonov memperlihatkan karya terbarunya, yakni sebuah gambar olah digital mobil van dengan wajah Bugatti Chiron.

Melihat Lebih Dekat Supercar Harga Rp3 Miliar Milik BYD

Ya, bodi mobil seutuhnya dirancang sebagai mini van yang biasa dipakai sebagai kendaraan angkut barang maupun untuk antar jemput penumpang.

Bugatti Chiron.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Bugatti Chiron tanpa modifikasi. Foto: Autocar.

Desain karya Nikita ini memperlihatkan bodi khas van dengan pintu geser yang dikombinasikan wajah khas Chiron dengan cat biru muda. Peleknya juga terlihat menggunakan milik Bugatti. Ubahan ini tak dipungkiri memang menghilangkan nuansa bengis pada mobil kencang Bugatti tersebut.

Rupanya, Bugatti Chiron unik ini bukan jadi 'korban' pertama Nikita. Sebelumnya dia pernah mendesain mobil van dengan wajah-wajah mobil sport lainnya seperti Alfa Romeo, Porsche, Audi, BMW, hingga lexus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya