Papua Punya Nih, Modif Heboh Avanza Dibikin Double Cabin

Avanza modifikasi double cabin asal Papua.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selalu ada saja hal menarik dari dunia otomotif. Bukan cuma berkenaan dengan produk, namun juga pongah penggunanya. Terbaru datang dari dalam negeri, kala mobil sejuta umat Toyota Avanza disulap bergaya double cabin.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Terdengar ada-ada saja dan di luar nalar banyak orang. Namun itulah fakta yang disampaikan akun Instagram @mobilgue. Usai foto tersebut diunggah, langsung menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Berdasarkan gambar yang diunggah, nampak mobil berkelir mentereng itu menggunakan pelat 'DS', yang berarti berasal dari Papua dan Papua Barat. Modifikasi mencakup pilar 'C' alias kursi baris ketiga yang digusur.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya
Mobil Baru Mitsubishi Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Kini bagian belakangnya memiliki bak terbuka laiknya mobil-mobil double cabin. Semakin menarik setelah mobil itu menggunakan dua spoiler, baik di atas bak belakang, maupun di atas pilar 'B'. "Boleh juga nih, double cabin apa ya namanya?" tulis @mobilgue dalam caption fotonya.

Sontak saja foto itu kemudian ditanggapi banyak orang. Salah satu komentar datang dari warganet dengan akun @m_ridho_al. "Avanza 4x4 4WD." Komentar lain datang dari akun @ai.msa. "Kreativitas tanpa batas."

"Spoiler? Buat apaan di belakang situ?" tambah akun @hafizhhilmishari.

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024