Kota Pahlawan Akan Diserbu Mobil-mobil Kece

Kontes modifikasi Indonesia Automodified
Sumber :
  • Dok: HIN

VIVA – Ajang kompetisi modifikasi mobil Indonesia Automodified yang didukung PT HIN Promosindo, kembali bergulir tahun ini. Ajang kompetisi IAM tahun ini ada 17 seri, dan akan dibuka pada 23-25 Maret di SSCC Pakuwon, Surabaya.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Salah satu panitia penyelenggara PT HIN Promosindo, Husna Sugiana mengatakan, Surabaya kembali dipilih menjadi kota pembuka, karena kualitas mobil modifikasinya sangat baik dan terus meningkat setiap tahun.

“IAM Surabaya 2018 ini pesertanya bukan hanya dari Surabaya saja, tapi banyak juga yang dari luar atau kota-kota yang dekat lokasi, seperti Malang, Sidoarjo, Tuban, Lamongan,” ujarnya saat dihubungi VIVA, Rabu, 21 Maret 2018.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Kontes modifikasi yang memperebutkan 150 penghargaan ini memakai tujuh sektor penilaian, yakni overall build, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio dan video, serta presentasi.

Nah, yang menarik dari IAM kali ini adalah juara King of Automodified terbagi dua, yaitu untuk kelas players dan tuners.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Kelas players yang dimaksud adalah mobil sudah sering mengikuti ajang modifikasi dan memang untuk kompetisi, bukan dipakai harian.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023