Bentley 'Ngeri-ngeri Sedap' Disulap Jadi Mobil Off-road

Bentley dimodifikasi off-road.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Bentley Continental GT dikenal sebagai salah satu model kendaraan mewah. Meski demikian, bukan berarti mobil buatan Inggris tersebut hanya puas dipakai oleh pemiliknya dalam kondisi standar.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Seorang pemilik Continental GT yang belum diketahui identitasnya nekat memodifikasi mobil mewah tersebut menjadi bergaya off-road. Tak tanggung-tanggung, aksesori dan ketinggian mobil pun ikut disesuaikan dengan gaya yang lebih macho.

Dilansir Carscoops, Rabu 21 Maret 2018, sebuah Bentley Continental GT buatan 2004 di Belanda menjelma jadi kendaraan off-road. Mobil diketahui sudah dipakai menjelajah sejauh 85.166 kilometer.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Bentley dimodifikasi off-road.

Bentley Continental GT gagah tersebut dilabur warna silver pada sekujur bodi dengan kombinasi hitam pada sepatbor, grille, ventilasi udara depan, spion, serta bagian peleknya.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Memperkuat kesan sangar, pada keempat sepatbor dipasang pelindung tambahan khas mobil penjelajah. Sementara di atapnya, dipasang roof rail dan lampu tembak untuk menjelajah. Ban mobil juga tak lagi menggunakan pelek dan ban standar, tapi sudah diganti menggunakan ban pacul.

Bentley dimodifikasi off-road.

Guna mendukung petualangan, suspensi standar mobil diganti menggunakan air suspension, sehingga ketinggian mobil bisa disesuaikan dengan jalanan yang dilewati. Jantung penggerak masih menggunakan standar Bentley, yakni mesin W12 berkapasitas 6.000cc bertenaga 552 daya kuda dan torsi 650 newton meter. Sementara sistem penggerak empat roda di-custom khusus untuk mobil ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya