Lima Motor Kustom Royal Enfield Paling Kece

Quick Silver, motor kustom dari Royal Enfield Thunderbird
Sumber :
  • cartog

VIVA – Penggila motor kustom rupanya punya pilihan favorit untuk obyek yang bakal mereka dandani. Ya, motor-motor buatan Royal Enfield jadi favorit bengkel kustom di India.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Bengkel motor kustom memang tengah tumbuh subur di negeri Hindustan. Hal itu tak lepas dari kiprah Royal Enfield yang kini memang tengah gencar meluncurkan produk-produk unggulannya.

Nah, bagi Anda yang gemar dengan motor kustom, berikut ini VIVA rangkum daftar lima motor kustom Royal Enfield yang paling menggoda seperti dilansir cartog, Rabu 18 April 2018.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Quick Silver, motor kustom dari Royal Enfield Thunderbird

1. Quick Silver
Motor custom ini dibangun dari Royal Enfield Thunderbird. Motor model ini memang dikenal dengan kemampuan menjelajah jalan raya. Mendapat ban depan dan belakang yang lebih gemuk, motor kustom yang satu ini terlihat lebih kece. Yang tak kalah keren, motor kustom ini juga sudah ditanami lampu LED.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Mr Oliver, Royal Enfield Classic 350

2. Mr Oliver
Motor ini dibangun dari Royal Enfield Classic 350. Dari tampilannya, motor ini tampak punya tangki bensin yang lebih lebar dan sengaja diciptakan dengan konsep cafe racer. Secara keseluruhan, motor kustom ini tampak mengedepankan kualitas berkendara dengan berbagai kustom mudguard hingga model lampu.

Gunmaster, Royal Enfield Bullet G2

3. Gunmaster
Gunmaster dibangun dari Royal Enfield Bullet G2. Perombakan besar dilakukan termasuk dengan gearbox yang dibenamkan. Untuk meningkatkan performanya, motor yang satu ini memang tampak ditelanjangi demi mendapatkan bobot yang minimum. Tangki bensin baru, fender baru dan lampu baru.

Balbhadra, Royal Enfield Classic

4. Balbhadra
Motor ini dibangun dari Royal Enfield Classic. Secara keseluruhan motor ini lebih panjang 4 inci dari model standarnya. Knalpot baru, instrument cluster dan pelindung kaki dengan baluran krom baru juga menambah kesan bengis motor yang satu ini.

  • Lee, Royal Enfield Continental GT

5. Lee
Lee dibangun dari Royal Enfield Continental GT. Motor ini ditanami knalpot baru yang lebih atraktif. Tak lupa juga dipasang lampu utama LED hingga lampu indikator yang baru. Untuk menambah kesan kece, tangki juga diberi nuansa cat warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya