Melihat Kabin Alphard Raffi Ahmad yang Dimodif Rp800 Juta

Kabin mewah mobil Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Beberapa waktu lalu presenter jetset Tanah Air, Raffi Ahmad, memodifikasi kabin Toyota Alphard miliknya. Bahkan dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, suami Nagita Slavina itu merombak habis mobilnya hingga bagian kabin seakan berada di dalam kapal jet pribadi.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Kabin mewah Toyota Alphard Raffi Ahmad ternyata dirombak oleh Andrew Laksana bersama tim-nya dari Lombardi Auto. Kini, Toyota Alphard milik Raffi Ahmad juga dipajang di salah satu stan di pameran Indonesia International Motor Show 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Sebenarnya pertama dari teman saja, dikenalin ke Raffi. Terus kami dipercaya untuk memodifikasi kabin mobilnya, karena kami memang spesialis kabin mobil," kata Andrew Laksana di pameran IIMS, Jakarta.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dikatakan Andrew, kabin Toyota Alphard milik Raffi Ahmad memang dirancang super mewah dan nyaman. Kursi hanya dipasang dua di kabin belakang lengkap dengan pengaturan elektrik. Tersedia juga meja lipat berukuran kecil.

Tak hanya itu, untuk lebih meningkatkan privasi, dipasang kaca pemisah antara kabin sopir dan penumpang belakang. Lalu, ada televisi LCD berukuran besar dengan sistem audio baru yang bisa dinikmati saat perjalanan. Di dalam mobil turut dipasang alat komunikasi untuk penumpang belakang dengan pengemudi.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Sebenarnya ini semua yang dipasang permintaan dia (Raffi Ahmad) juga. Wajar sih, Raffi kan kegiatannya banyak, makanya mobil harus nyaman, bahkan untuk jadi tempat istirahat juga," kata Andrew.

Dengan fitur mewah tersebut, berapa anggaran yang disiapkan Raffi Ahmad? Andrew mengatakan, merombak kabin mobil Raffi menghabiskan Rp800 juta dengan lama pengerjaan satu bulan.

"Ini spesial, buat membedakan mobil Raffi Ahmad dengan Toyota Alphard lain, kami kasih inisial RA di jok-nya. Sebenarnya kami juga punya paket yang lebih terjangkau, varian kabin RSE, budgeting cuma Rp250 juta," kata dia.

"Tapi ini Raffi belum puas, kami dipercaya nanti pasang Playstation 4 sesuai dengan permintaannya," kata Andrew. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya